Awal Mula Ditemukannya Meises (Butiran Coklat)

Mungkin sebagian besar masyarakat tau bahkan mungkin sering menikmati sarapan paginya dengan roti yang di taburi dengan meises atau butiran coklat. Tapi taukah anda bagaimana awal mula meises atau butiran coklat tersebut ditemukan? Terdapat cerita unik di balik penemuan akan meises yang saat ini sagat digemari oleh masyarakat sebagai pelengkap pada sarapan paginya. Bermula dari seorang profesor bernama lengkap Prof. Dr. H. Faisal ,M.Sc (kita sebut saja Prof. Faisal) yang sedang mengadakan penelitian dan membangun laboratoriumnya di tengah hutan untuk menjaga kerahasiaan dan ketenangannya dalam mengembangkan penelitiannya. Saat itu Prof. Faisal sedang mengadakan penelitian tentang bagaimana cara membuat senjata laser portable yang ampuh namun ringan untuk dibawa, sebelumnya ia telah berhasil membuat senjata laser namun ukurannya sangat besar sehingga tidak mudah untuk membawanya.

Bertahun tahun Prof. Faisal berusaha menemukan solusi agar senjata laser yang pernah dibuatnya itu memiliki ukuran yang lebih kecil namun memiliki kemampuan yang sama mematikannya. Hingga suatu ketika ia berhasil membuat prototipe senjata laser mini yang dia inginkan. Segera ia menguji coba laser tersebut, ia menangkap seekor tikus yang berkeliaran di laboratoriumnya yang akan menjadi "calon" korban pertama dari laser prototipe yang dibuatnya tersebut, ia mengurung tikus tersebut di dalam sebuah kardus yang terbuka di bagian atasnya, dan "Ciiiuuuuunnngggg..!! Wuss wuuuss wuuusss..!!" Prof. Faisal menembakkan laser ke arah tikus. Namun betapa terkejutnya Prof. Faisal karena bukannya mati, tikus itu malah guling guling kegelian menerima tembakan lasernya. Berkali kali Prof. Faisal mencoba menembakkannya namun tetap saja hasilnya sama. Tak kehabisan akal, Prof. Faisal pun mengambil sebuah obeng dan palu, bukan untuk memperbaiki lasernya, tapi untuk membunuh tikus percobaan tadi karena Prof. Faisal kesal dan putus asa karena tidak bisa membunuh tikus itu dengan senjatanya. Setelah itu, Prof. Faisal kembali berpikir keras untuk mencari solusi agar senjatanya cukup ampuh.

Suatu ketika, Prof. Faisal kehabisan persediaan makanan, ia pun bingung mencari pesediaan karena ia tidak bisa berburu, kemudian ia putuskan untuk pergi ke supermarket di kota terdekat untuk membeli persediaan, ia membeli sayuran, roti dll. Namun ketika ia mencari selai untuk dimakan bersama roti, Prof. Faisal menemukan sebuah meises (butiran coklat), karena tergiur ia segera mengambil meises tersebut lalu memakannya di rumah bersama dengan roti. Karena rasanya yang enak, Prof. Faisal pun mengumumkan pada dunia dan mengklaim meises tersebut adalah temuannya.

Demikian lah sejarah ditemukannya meises oleh Prof. Faisal.
Prof. Dr. H. Faisal ,M.Sc

Perhatian : Cerita ini hanya fiktif belaka, just for fun.. Yang penting hepy.. :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cowo Tulen? Berani Coba Honda CB150R Gak?

Ssstt! Lagi PDKT Sama OPPO N1 Nih!

Honda CB150R, Si Tangguh Buat Jalan - Jalan Lovers